Terrant Heroes #6 Missy Tia

“Sebagai hairdresser juga pemilik chopchop haircut ini tentu saja harus merubah pola kerja selama melayani customer di masa pandemi Covid-19.

Mengutamakan kenyamanan klien dan kebersihan menjadi prioritas, namun di saat pandemi ini protokol kesehatan dan keselamatan benar-benar menjadi hal utama. “Karena profesi ini kontak langsung dengan klien, jadi solusinya selalu minum vitamin, memakai masker, mencuci tangan sebelum sesudah kegiatan mencukur dan semua peralatan potong rambut selalu disemprot alkohol dan desinfektan secara berkala”

Penyesuaian pola kerja di Chop Chop Haircut ini menuntut @_missytia_tci menerapkan Physical Distancing dengan cara booking H-1 untuk menghindari penumpukan antrian. Selain itu untuk meningkatkan keamanan, disediakan handsanitizer, cek suhu dan harus memakai masker saat datang.

Memilih menjadi hairdresser sebagai profesi karena begitu banyak keseruan di dunia rambut, yang di mana mempelajari karakter seseorang (bentuk kepala, wajah & rambut) agar menjaga atau membuat penampilannya menjadi lebih baik. Namun tentu saja keselamatan customer dan pekerja juga menjadi hal yang harus diperhatikan selama pandemi ini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *